Beranda Kepulauan Riau Karimun Pengurus DPC AJOI Karimun Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

Pengurus DPC AJOI Karimun Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

103
0

Karimun, GK.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau telah resmi dilantik pada Kamis (3/12) pagi, di Gedung Nasional.

Pelantikan sejumlah pengurus DPC AJOI Karimun masa jabatan tahun 2020-2024 tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPD AJOI Kepri, Perwakilan FKPD Karimun, dan sejumlah organisasi lainnya.

Kepada Awak Media, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) AJOI Kepri, Jhoni Pakkun mengatakan, semoga dengan pelantikan ini kedepannya setiap pengurus dapat bersinergi dalam memajukan organisasi.

“Dengan dilantiknya 19 pengurus AJOI Karimun, semoga bisa lebih kompak dan dapat memberikan pemberitaan yang benar kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC AJOI Karimun terpilih, Christian Nadeak mengharapkan agar organisasi tersebut dapat terus bekerjasama dengan semua pihak, baik Instansi serta sesama organisasi Wartawan.

“Saya berharap semoga kedepan organisasi ini dapat terus maju dan lebih baik lagi, serta diharapkan kepada seluruh pengurus agar dapat menciptakan Jurnalis yang setiap pemberitaannya tidak memberikan pemberitaan yang tidak jelas asal usulnya”. tutupnya. (RC).

Editor : Febri