Beranda Kepulauan Riau Karimun Tingkatkan Keterampilan Dewan Hakim, LPTQ Karimun Gelar Pelatihan

Tingkatkan Keterampilan Dewan Hakim, LPTQ Karimun Gelar Pelatihan

37
0

Karimun, GK.com – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Karimun menggelar pelatihan Dewan Hakim tingkat Kabupaten yang diikuti oleh seluruh perwakilan Kecamatan se- Kabupaten Karimun, Sabtu (28/11) di Gedung Nasional.

Ketua harian LPTQ Karimun, M Rasid Nur menerangkan, kegiatan ini merupakan program tahunan pembinaan kepada setiap Dewan Hakim tingkat Kabupaten yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Kecamatan.

“Kegiatan pembinaan kepada Dewan Hakim ini diikuti oleh sebanyak dua orang dari setiap Kecamatan, ditambah dari perwakilan Kabupaten juga ada. Jadi, total keseluruhan ada 50 peserta,” terangnya.

Ditambahkan Rasid, kegiatan tersebut diadakan guna meningkatkan kompentensi dan profesionalitas setiap Dewan Hakim yang ada di Karimun.

“Dalam rangka mempersiapkan para Dewan Hakim yang profesional, maka kegiatan seperti ini sangatlah penting, dengan dan tujuan untuk meningkatkan kualitas pengetahuan maupun keterampilan dewan hakim itu sendiri,” katanya.

“Dari kegiatan ini, saya harapkan agar para Dewan Hakim dapat terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi”. harapnya Rasid.

Adapun Pemateri dalam kegiatan tersebut adalah Junaidi Jum’ah yang merupakan Dewan Hakim Provinsi Kepulauan Riau, sekaligus sebagai Dewan Hakim tingkat Nasional. (RC).

Editor : Febri