Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang UKM Dan Kaum Milenial Ikuti Pelatihan Pembuatan Masker Dan Tudung Saji Oleh...

UKM Dan Kaum Milenial Ikuti Pelatihan Pembuatan Masker Dan Tudung Saji Oleh Disperdagin

80
0

Tanjungpinag, GK.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang menggelar pelatihan dan pembinaan kepada para pelaku UKM dan kaum milenial dengan mengusung tema “Workshop Tematik Pembuatan Masker dan Tudung Saji”.

Kegiatan yang digelar di Aula SMK Negeri 2 Tanjungpinang, Jalan Pramuka, Senin (23/11) itu dibuka langsung oleh Asisten I Pemko Tanjungpinang, Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si.

Sementara, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Drs. H. Ahmad yani, MM, Mk.s dengan mengatakan dalam sambutannya, “kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat serta menambah wawasan agar kedepannya setelah dilatih dapat mengembangkan diri dengan ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan,” ujarnya.

Dikatakan Ahmad Yani, dalam pelatihan yang berlangsung selama 4 hari kedepan ini, para peserta dibagi menjadi dua ketegori pelatihan, yaitu pembuatan masker dan pelatihan tudung saji yang masing-masing diikuti oleh 50 peserta setiap kategori pelatihan, dengan dibimbing langsung oleh narasumber yang profesional di bidangnya.

“Nantinya hasil kerajinan selama mengikuti pelatihan pembuatan masker dan tudung saji bisa kita tampung dan juga di bantukan promosi ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tanjungpinang”. tutup Ahmad Yani. (SS).

Editor : Febri