Beranda Kepulauan Riau Lingga Camat Temiang Pesisir Turun ke 6 Titik lokasi Dalam Mendukung Gerakan Pembagian...

Camat Temiang Pesisir Turun ke 6 Titik lokasi Dalam Mendukung Gerakan Pembagian 5 Juta Masker

107
0
Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar saat menyampaikan kata sambutan

Lingga, GK.com – Bertepatan hari Pahlawan 10 November 2020 dan gerakan 5 juta masker, Camat Temiang Pesisir, Abdul Kamar mendukung penuh program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk mensosialisasikan gerakan pembagian masker untuk seluruh masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Camat Temiang Pesisir saat menyerahkan secara simbolis pembagian masker di Halaman Kantor Camat Temiang Pesisir, Selasa (10/11).

“Kita akan mengikuti program giat pembagian 5 juta masker secara serentak se- Provinsi Kepri dalam mewujudkan Pilkada sehat 2020 di Kecamatan Temiang Pesisir khususnya,” ucapnya.

Pelaksanaan pembagian masker ini kami kemas dalam 6 titik, diantaranya 2 titik di Halaman Kantor Camat Temiang Pesisisir, sedangkan titik lainnya di SDN 03 Senayang Kecamatan Temiang Pesisir, SMPN 03 Senayang Kecamatan Temiang Pesisir, SMAN 004 Senayang Kecamatan Temiang Pesisir, Kampung Baru Suku KAT Desa Tajur Biru dan Posyandu Desa Tajur Biru.

“Ini sesuai instruksi Presiden, semua masyarakat harus menggunakan masker,” ucapnya.

Saat itu, Abdul Kamar juga mensosialisasikan terkait protokol kesehatan ‘Siaga 5 M’, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Makan-makanan bergizi, serta berolah raga dan Memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tak lupa, Ia juga mengimbau agar di tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS jangan lupa memakai masker.

“Terima kasih atas atensi dari semua unsur yang telah mendukung kegiatan ini, diantaranya Unsur Pimpinan Kecamatan Temiang Pesisir diantaranya Kapolpos Tajur Biru, Syahbandar, Babinsa dan Ka Pos AL Tajur Biru, Korwil Pendidikan, pihak sekolah SMA, SMP dan SD, Puskesmas, Kepala Desa Tajur Biru, BPD, TP-PKK , Darma Wanita, LAM, MUI, FKUB, FKDM, FPK, Dusun, RW dan RT se- Kecamatan Temiang Pesisir,” tutur Abdul Kamar.

“Semoga dengan pengadaan program jutaan masker ini, kita dapat melindungi diri kita, serta melindungi orang lain agar Covid-19 ini segera cepat menghilang dari kita semua, Amin ya Robbal Alamin”. pungkasnya. (Man).

Editor : Febri