Beranda Politik Debat Putaran Kedua, Aunur Rafiq : Insyaallah Kami Sudah Siap

Debat Putaran Kedua, Aunur Rafiq : Insyaallah Kami Sudah Siap

167
0

Karimun, GK.com – Debat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun putaran kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu 8 November 2020, di Hotel Aston Karimun.

Mengangkat tema “Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik dan Bersih” dengan sub tema “Pelayanan, Birokrasi dan Pemerintahan Daerah, serta Kepastian Hukum”, menjadi menarik untuk disimak.

Ketika ditemui di kediamannya pada Sabtu (7/11), Calon Bupati nomor urut 01 Aunur Rafiq mengungkapkan kesiapannya terkait debat putaran kedua tersebut.

“Insha Allah kami sudah siap sesuai tema yang diberikan oleh KPU, kami tetap konsisten dan komitmen terhadap visi dan misi yang akan kami korelasikan dengan tema debat nantinya,” katanya.

Saat ditanya terkait persiapan dan strategi dirinya dan pasangan, Aunur Rafiq menyebutkan tidak ada strategi dan persiapan yang khusus, karena menurutnya yang terpenting adalah bagaimana memahami serta menjabarkan apa disampaikan melalui visi misi.

“Yang dinilai masyarakat adalah konsistensi kita, apa kegiatan- kegiatannya, dan apa program yang dilakukan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan, itu yang harus diperhatikan,” ucapnya.

Aunur Rafiq berharap, masyarakat dapat menjadikan debat ini sebagai tolak ukur untuk menilai kapasistas dan kapabilitas kandidat, sehingga mampu menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Melalui debat yang disiarkan secara live streaming ini, saya harap masyarakat bisa menjadikan tolak ukur untuk melihat kapasistas dan kapabilitas masing-masing kandidat melalui visi misi yang disampaikan”. pungkasnya. (RC).

Editor : Febri