Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pengurus ESI Kepri Dilantik Pjs Gubernur Kepri

Pengurus ESI Kepri Dilantik Pjs Gubernur Kepri

117
0
Foto bersama para Pengurus ESI Kepri

Tanjungpinang, GK.com – Sejumlah Pengurus dan Anggota Esport Indonesia Provinsi Kepulauan Riau tingkat Kota dan Kabupaten dilantik di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (27/10) sekitar pukul 22.00 Wib.

Pjs Gubernur Provinsi Kepri, Dr. Drs Bahctiar Baharuddin, M.Si mengatakan, “saya sangat mendukung dengan adanya Esi, karena Esi merupakan pecinta gaming anak Millenial zaman sekarang, berbeda dengan pada zaman dahulu. Tentunya hal seperti ini merupakan hal yang positif bagi anak-anak muda, untuk itu saya minat kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Kepri untuk selalu mendukung hal yang positif ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Esport Kepri menjelaskan, “selama ini para player gaming selalu membeli Voucher di luar Negeri, seperti game PUBG atau Free Fire. Saya rasa jika ini bisa dikelola oleh Provinsi Kepri dengan bekerjasama pada pemilik game untuk membuat regulasi, sehingga bisa menambah APBD untuk Provinsi Kepri sendiri. Oleh karena itu, para player harus cepat kita wadahi agar bisa menjadi atlet di luar Negeri”. pungkasnya.

Hadir pada saat itu, Brigjend Pol. Dr. RC Gumay S.ik., M.Si. MH, Ketum pengurus Provinsi Kepri ESI Kepri, Anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, Pjs Walikota Batam H Syamsul Bahrum P.hd, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, serta beberapa Pimpinan OPD lainnya. (Mis).

Editor : Febri