Beranda Kepulauan Riau Karimun Tidak Terima Saat Ditilang, Pengendara Motor Lempari Motornya Sendiri dengan Batu

Tidak Terima Saat Ditilang, Pengendara Motor Lempari Motornya Sendiri dengan Batu

164
0

Karimun, GK.com – Operasi Zebra Seligi 2020 yang digelar oleh Satlantas Polres Karimun pada Selasa (27/10) pagi, ternyata diwarnai dengan adanya pengendara yang mengamuk dan merusak sepeda motornya saat ditilang oleh petugas.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan simpang tiga Jalan Ahmad Yani, Baran, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, dimana pengendara dengan inisial IP tersebut merasa tidak terima saat kendaraannya ditilang, lalu meluapkan emosinya dengan menghancurkan motornya sendiri dengan melempar batu berukuran besar secara berulang kali. Anggota Satlantas Polres Karimun yang berada dilokasi juga tampak diam melihat aksi pria tersebut menghancurkan motornya.

Saat menggelar Konfrensi Pers Kepala Polres Karimun, AKBP Muhammad Adenan menjelaskan kejadian tersebut, dirinya menjelaskan, “kini pengendara tersebut mendapatkan pembinaan terhadap prilakunya itu,” ungkapnya.

“Pengendara tetap kita berikan sanksi tilang, pengendara sudah menyatakan permohonan maaf atas tindakannya tersebut,” lanjutnya.

Adenan berharap agar setiap pengendara dapat melengkapi setiap berkas dan kelengkapan motornya, serta dapat mengikuti peraturan lalu lintas dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali”. pungkasnya. (RC).

Editor : Febri