Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang 40.000 Ribu Masker Dibagikan ke Warga Secara Door to Door

40.000 Ribu Masker Dibagikan ke Warga Secara Door to Door

51
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat door to door ke rumah warga

Tanjungpinang, GK.com – Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang, Pemerintah Daerah bersama seluruh Camat, Lurah, TP-PKK dan Dharma Wanita secara simbolis turun langsung ke rumah-rumah warga untuk membagikan masker sebanyak 40.000 pcs secara door to door, pada Selasa (27/10) pukul 09.00 Wib, di Jalan Jawa.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S. IP mengatakan bahwa Pembagian masker kali ini dilakukan menyebar ke beberapa titik, sehingga tidak terjadi penumpukan ketika pembagian masker berlangsung.

“Ini kita lakukan agar tepat sasaran pembagiannya, karena tidak semua masyarakat berkesempatan keluar ke jalan ataupun ke pasar, jadi kita lakukan dari titik ke titik,” ucap Rahma.

Ia menganggap bahwa membagikan masker secara door to door lebih efektif dan tepat sasaran dibandingkan dengan membagikan masker kepada para pengendara yang lewat.

“Apabila kita melakukan teknik door to door, kita bisa melihat sendiri ada berapa orang yang ada di satu rumah tersebut, jadi semuanya bisa mendapatkan masker”. jelasnya.

Rahma juga berharap pada kesempatan tersebut kepada masyarakat yang sudah mendapat masker, untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan serta selalu menjaga lingkungan sekitar dan juga keluarga terdekat. (FR).

Editor : Febri