Beranda Kepulauan Riau Karimun Tingkatkan Imun Tubuh Dan Keakraban, Danlanal Karimun Gelar Kegiatan Gowes Bersama Awak...

Tingkatkan Imun Tubuh Dan Keakraban, Danlanal Karimun Gelar Kegiatan Gowes Bersama Awak Media

81
0

Karimun, GK.com – Demi menigkatkan imunitas tubuh ditengah masa Pandemi Covid-19, TNI AL Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau bersama Wartawan dari berbagai Media Cetak dan Elektronik yang ada di Kabupaten Karimun mengelar kegiatan bersepeda bersama, pada Minggu (18/10) pagi.

Kegiatan bersepeda yang diikuti sekitar 70 orang tersebut, menempuh jarak lebih kurang 10 Km yang diawali dari Mako Lanal TBK hingga Posal Satrad Leho, Kecamatan Tebing.

Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Maswendi M.tr Opsla mengatakan, kegiatan yang bertemakan “Guyup Rukun Lanal TBK Bersama Insan Media se- Kabupaten Karimun” ini merupakan langkah awal dari Lanal TBK dan Awak Media untuk bersinergitas dan bekerjasama kedepannya.

“Kegiatan bersepeda di masa pandemi ini merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan imunitas dimasa pandemi Covid-19, dan setelah beberapa hari saya disini, saya ingin kedepannya Angkatan Laut di Karimun dan seluruh Awak Media dapat menjadi mitra serta dapat berkerjasama kedepannya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PD IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto mengatakan, IWO Karimun memberikan apresiasi kepada Danlanal Karimun, meskipun baru saja menjabat, tetapi sudah membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan kalangan Wartawan, khususnya di Kabupaten Karimun.

“Semoga terjalin kerja sama yang baik, sinergitas antara Lanal Karimun dengan Wartawan, kegiatan bersepeda yang berlangsung penuh keakraban ini hendaknya menjadi pembuka untuk kerja sama serta meningkatkan Senergi yang lebih baik lagi dengan rekan Media di Karimun,” katanya.

Beragam acara digelar saat itu, mulai dari senam bersama di dermaga Lanal TBK, kemudian foto bersama serta sesi ramah tamah bersama rekan-rekan Jurnalis. Acara terakhir ditutup dengan makan bersama dan bersenda gurau penuh keakraban. (RC).

Editor : Febri