Beranda Kepulauan Riau Batam 1 Orang Nelayan Jatuh Dalam Kecelakaan Pompong Terbalik di Perairan Sekupang Belum...

1 Orang Nelayan Jatuh Dalam Kecelakaan Pompong Terbalik di Perairan Sekupang Belum di Temui

60
0

Batam, GK.com – Tim SAR melakukan operasi terkait Kecelakaan Kapal Kayu (Pompong) terbalik di Perairan Sekupang, Kota Batam bersama unsur gabungan yang terdiri selain KanSAR Tanjungpinang, Pos Pencarian dan Pertolongan Batam, ikut serta Polair Polda Kepri, Polair Polresta Barelang dan masayarakat Nelayan setempat.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Media ini pada Senin (19/10) sekitat pukul 02.35 Wib, Korban menggunakan Kapal Kayu (Pompong) untuk memancing di Perairan Sekupang Kota Batam, pada jarak 200 meter menuju lokasi. Pompong terbalik dikarenakan over gas (pompong standing dan terbalik), yang mana kemudian 1 orang Korban berhasil selamat dengan cara berenang ke Dermaga Basarnas dan satu orang lagi masih dalam pencarian.

Adapun data Korban dari kecelakaan tersebut, yakni 1 orang laki-laki yang selamat bernama Abib dan seorang laki-laki yang masih dalam pencarian hingga saat ini bernama Dana. Keduanya beralamat di Belakang Padang, Kota Batam.

Setelah mengetahui hal tersebut, Tim Rescue Pos SAR Batam berjumlah 5 orang personil bersama masyarakat Nelayan Belakang Padang bergerak menuju lokasi kejadian menggunakan RIB 03 Batam. (Red/Hms).

Editor : Febri