Beranda Pendidikan STIE Pembangunan Tanjungpinang Juara I Cerdas Cermat Akuntansi

STIE Pembangunan Tanjungpinang Juara I Cerdas Cermat Akuntansi

193
0

Tanjungpinang, GK.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang raih juara 1 pada lomba cerdas cermat Akuntasi 2020, Jumat (9/10).

Dalam perlombaan bergengsi itu, ada sebanyak 7 team yang mengikuti yakni, STIE Pembangunan Tanjungpinang, UMRAH Tanjungpinang, Team dari STTI Tanjungpinang, Universitas Karimun dan Universitas Putra Batam.

Perlombaan digelar secara virtual mengunakan aplikasi zoom, yang mana dalam perlombaan tim panitia membagi dua group untuk babak penyisihan.

“Kami dapat grup A pada sesi pertama, masing-masing dari group diambil 2 team untuk melaju ke babak final dan kami lulus untuk melaju ke babak final,” kata salah satu peserta cerdas cermat STIE Pembangunan Tanjungpinang, Vivi Pangestu.

Ia menyebutkan, pada perlombaan itu ada tiga materi yang diuji yaitu akuntansi, perpajakan dan audit. Berkat kerjasama dan kerja keras tim, akhirnya mereka mampu menumbangkan tim dari universitas lain.

“Alhamdulillah saat babak final kami meraih hasil yang memuaskan dan juara 1 dalam perlombaan itu,” sebutnya.

Vivi Pangestu mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen STIE Pembangunan Tanjungpinang yang telah mendukung dan memberikan semangat saat mengikuti perlombaan tersebut.

Sementara itu, Plt Ketua Program Akuntansi STIE Pembangunan Tanjungpinang, Hendy Satria mengucapkan terima kasih kepada tim cerdas cermat yakni Vivi Pangestu, Klaudia dan Michelle yang telah melakukan terbaik dalam perlombaan.

“Semoga dengan prestasi ini, dapat memotivasi mahasiswa lainnya dalam meningkatkan ilmu dan pengetahuan”. harapnya. (*).

Editor : Febri