Beranda Serba-Serbi Advetorial Sebelum Sekolah Tatap Muka Dibuka, Komisi IV DPRD Kepri Harapkan RDP bersama...

Sebelum Sekolah Tatap Muka Dibuka, Komisi IV DPRD Kepri Harapkan RDP bersama Disdik

107
0

Dompak, GK.com – Sekolah dengan sistem tatap muka sebentar lagi akan kembali dibuka di beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepri. Terkait hal itu, Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Wahyu Wahyudin meminta agar sarana penunjang protokol kesehatan di setiap Sekolah dapat dilengkapi.

“Di Provinsi Kepri, Covid-19 ini masih tinggi. Tetapi, kalau tidak ada lagi yang terjangkit, di awal November mungkin Sekolah sudah bisa kembali normal,” katanya.

“Dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, mereka harus turun dan check lengsung ke lapangan, dan pihak Sekolah juga harus menyediakan tempat cuci tangan serta memastikan para siswa nantinya dapat menjaga jarak dalam proses belajar sesuai protokol kesehatan,” ucap Wahyu Wahyudin.

Disampaikan Wahyu, sudah ada tiga Kabupaten yang berada di zona hijau dan telah melakukan pengajuan ke Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk membuka belajar tatap muka.

Kepada Awak Media, Wahyu menyatakan setuju terkait belajar tatap muka tersebut, dan sudah didiskusikan bersama Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

“Saya berharap Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka bersedia untuk RDP dengan kami DPRD, juga memastikan kesiapan dalam pelaksanaan tatap muka nantinya”. pungkasnya di Kantor DPRD Provinsi Kepri, Selasa (6/10) sekitar pukul 13.30 Wib. (Mis).

Editor : Febri