Beranda Kepulauan Riau Karimun Wabup Karimun Lantik Ketua Dan Pengurus Forum Wartawan Karimun

Wabup Karimun Lantik Ketua Dan Pengurus Forum Wartawan Karimun

101
0

Karimun, GK.com – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim melantik Ketua dan Pengurus baru Forum Wartawan Karimun masa periode 2020-2023, pada Rabu (23/09) sekitar pukul 13.00 Wib, di Gedung Nasional, Karimun.

Anwar Hasyim dalam pelantikan tersebut mengatakan, “Forum ini bukan baru, tetapi merupakan organisasi yang sudah lama berdiri di Karimun, dan tentunya ada banyak hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh pengurus lama. Maka dari itu, kita anjurkan mereka untuk meneruskan program yang sudah dilakukan penerus lama,” ucapnya.

“Dengan adanya Forum ini, masyarakat juga mendapat informasi mengenai perkembangan Karimun maupun kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Karimun,” lanjut Anwar Hasyim.

Pada kesempatan itu, Ia juga berharap agar adanya kerjasama antara Pemerintah dengan Forum Wartawan Karimun, terlebih lagi dalam penyajian informasi untuk seluruh masyarakat Karimun.

Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan dari PT. Timah Karimun, Kapolsek Balai, Kabag Humas Pemerintah Daerah Karimun, Ormas, OKP, beserta Kepengurusan Organisasi Kewartawanan Karimun.

Perlu diketahui, saat ini yang tengah menjabat sebagai Pengurus masa periode 2020-2023 yaitu Feridan Manik, menggantikan Judin Manik. Dimana beliau sudah menjabat selama 3 tahun. (FR).

Editor : Febri