Beranda Politik Tanpa Iman, Soeryo Laksanakan Deklarasi Jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Karimun

Tanpa Iman, Soeryo Laksanakan Deklarasi Jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Karimun

124
0

Karimun, GK.com – Calon Gubernur Provinsi Kepri, Soeryo Respationo gelar Deklarasi jelang Pilkada 2020 tanpa dihadiri Wakilnya, Iman Setiawan, Rabu (16/09) di Posko Pemenangan Sinergi, Kabupaten Karimun.

Saat itu, Soeryo menjelaskan bahwa, pasangan pendampingnya, Iman tidak bisa hadir dikarenakan dirinya dan Iman telah membagi tugas kunjungan.

Pembukaan acara dilakukan dengan Tradisi Tepung Tawar, dimana di lakukan oleh seluruh Kepala DPC Partai Koalisi, Ketua LAM Karimun, Kepala Relawan Sinergi, serta para Ustad, Kyai, dan para Ulama.

Baca juga :

http://gerbangkepri.com/2020/09/16/soeryo-tampung-aspirasi-masyarakat-dalam-kunjungannya-ke-karimun/


Dikesempatan yang sama, bertepatan dengan Hari Tanjak Nasional, Komunitas Gagak Hitam juga turut memberikan Tanjak kepada Soeryo.

Sementara itu, dalam sambutannya, Soeryo merasa senang karena mendapat antusias serta respon yang positif dari masyarakat Kabupaten Karimun.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang pada hari ini memberikan respon yang positif, serta menerima dengan baik kedatangannya bersama rombongan di Kabupaten Karimun,” ucap Soeryo.

“Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Tim Koalisi Sinergi dan para Relawan atas kerja kerasnya, masih tetap semangat walaupun di lapangan terdapat rintangan dan hambatan yang dilalui”. kata Soeryo.

Dipenghujung acara, Soeryo mendapat kejutan Hari Ulang Tahun oleh seluruh relawan dan Partai Koalisi. (FR).

Editor : Febri