Beranda Kepulauan Riau Karimun Soeryo Tampung Aspirasi Masyarakat Dalam Kunjungannya ke Karimun

Soeryo Tampung Aspirasi Masyarakat Dalam Kunjungannya ke Karimun

224
0

Karimun, GK.com – Calon Gubernur (Cagub) Kepulauan Riau yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Dr. H.M. Soeryo Respationo, SH,MH tiba di Kabupaten Karimun dalam agenda silaturahmi dengan masyarakat Karimun, Rabu (16/09) sekitar pukul 09.00 Wib.

Setibanya di Kabupaten Karimun, Soeryo disambut langsung oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Karimun H. Abu Samah yang didampingi Ketua DPC PDIP Karimun Rasno, Ketua DPC Gerindra Karimun Zaizulfikar serta Ketua DPC PKB Karimun Nyimas Novi Ujiani.

“Kedatangan saya hari ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan ada beberapa agenda lain di Karimun,” ujar Soeryo.

Saat penyambutan, Ketua LAM Kabupaten Karimun memasangkan Tanjak Melayu kepada calon Gubernur Kepri itu, sebagai tanda terima atas kehadirannya di Bumi Berazam.

“Kita dari LAM Karimun akan senantiasa menyambut baik kedatangan tamu besar yang datang ke Karimun, sekaligus sebagai tanda bahwa tamu tersebut telah diterima,” tutur Abu Samah kepada Awak Media.

Saat itu, Cagub Kepri tersebut langsung menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat yang sekaligus sebagai Ketua pemenangan ‘Sinergi’ Karimun, Amir Aca atau yang sering disapa Long Aca, serta tim relawan kemenangan.

“Kami membahas beberapa agenda bersama Long Aca serta menjalin silahturahmi bersama masyarakat Karimun,” lanjut Soeryo.

Dikatakan Soeryo Respationo dalam kunjungan tahap pertamanya, dirinya akan meninjau beberapa titik lokasi yang ada di Karimun untuk melaksanakan musyawarah pembangunan kedepannya.

“Intinya, selama saya di Karimun akan saya tampung semua aspirasi dan harapan masyarakat, bila saya dikehendaki memimpin Kepri nanti, Insya Allah kita penuhi kemauan kita bersama ini, kita usahakan bersama-sama”. pungkasnya. (RC).

Editor : Febri