Beranda Kepulauan Riau Karimun 52 Kafilah Kabupaten Karimun Siap Bertanding di MTQ ke- VIII Provinsi Kepri

52 Kafilah Kabupaten Karimun Siap Bertanding di MTQ ke- VIII Provinsi Kepri

121
0

Karimun, GK.com – Sebanyak 52 Kafilah Karimun ikuti Training Centre bersama para pendamping, di Gedung Nasional, Kabupaten Karimun, Senin (14/09) sekitar pukul 20.00 Wib.

Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, “hari ini kita mengadakan pelatihan terpusat untuk 52 Kafilah dari semua cabang yang akan bertanding di MTQ ke- VIII tingkat Provinsi Kepri di Tanjungpinang pada tanggal 19 hingga 23 September 2020 mendatang,” ucapnya.

Jenis perlombaan yang akan diikuti oleh para peserta yakni Tahfidz, Khath, cabang Tilawah, cabang Fahmil, Tafsir dan cabang Syahril.

Sehubung dengan pandemi Covid-19, Aunur Rafiq juga menjelaskan bahwa, seluruh peserta sudah di Rapid Test dan semua peserta dinyatakan Non Reaktif Covid-19.

Selain itu, seluruh peserta serta pendamping akan mendapatkan pengawalan dan sistem Protokol Kesehatan yang ketat pada saat pertandingan maupun di penginapan nantinya.

“MTQ tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid-19 saya harap seluruh peserta harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, selalu memakai masker, tidak berhimpit-himpitan, menggunakan hand sanitizer, serta tidak berjabat tangan saat bersalaman”. tegas Aunur Rafiq.

Bupati Karimun ini juga berharap agar seluruh peserta mendisiplinkan diri untuk Protokol Kesehatan serta menjaga stamina dan kesiapan selama bertanding di Tanjungpinang nanti. (FR).

Editor : Febri