Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Ranperda Perubahan Hak Keuangan Dan Administrasi DPRD Diharapkan Tidak Bebani APBD

Ranperda Perubahan Hak Keuangan Dan Administrasi DPRD Diharapkan Tidak Bebani APBD

98
0

Tanjungpinang, GK.com – DPRD Kota Tanjungpinang yang sebelumnya pada tanggal 7 September menggelar Rapat Paripurna Terbuka dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Perubahan Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, kini pada hari Selasa (8/9) sekitar pukul 11.00 Wib kembali digelar Rapat Paripurna mendengarkan jawaban Plt Walikota Tanjungpinang terkait kelanjutan agenda tersebut.

Baca juga :


Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam pidatonya mengatakan, “setelah dilakukannya kesepakatan bersama terhadap usulan program pembentukan Peraturan Daerah, untuk selanjutnya dilakukan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) bersama Pansus,” ujarnya di Ruang Rapat DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Plt Walikota Tanjungpinang dikesempatan itu menerima penyampaian perubahan Ranperda tentang Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

“Kami dapat menerima dan menyesuaikan dalam pembahasan bersama Panitia Khusus DPRD Kota Tanjungpinang, dengan tidak membebani anggaran pendapatan dan belanja daerah sesuai dengan peruntukannya”. jelasnya. (Mis).

Editor : Febri