Beranda Kepulauan Riau Karimun Sama-Sama Memiliki Visi Misi Membangun, Bersinar Dan Arah Mendaftarkan Diri ke KPU

Sama-Sama Memiliki Visi Misi Membangun, Bersinar Dan Arah Mendaftarkan Diri ke KPU

155
0

Karimun, GK.com –Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun yang akan berlaga pada kursi nomor 1 dan 2 di Kabupaten Karimun resmi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, Jumat (4/9).

Dimulai dari pasangan Ing Iskandarsyah – Anwar Abu Bakar yang bergerak maju pertama mendatangi  Kantor KPU sekitar Pukul 10.00 Wib.

Pasangan yang memiliki jargon ‘Bersinar’ ini berangkat dari posko pemenangan di kantor DPC PKS Kabupaten Karimun menuju kantor KPU Karimun dengan menggunakan Becak Motor bersama rombongan serta relawan pemenangnya yang diiringi dengan musik kompang khas melayu.

Usai melakukan pendaftaran, kepada sejumlah Awak Media, Iskandarsyah – Anwar menuturkan dalam seluruh syarat pencalonan yang Ia dan pasangannya ajukan sudah diterima oleh KPU dan disaksikan oleh Bawaslu.

“Hari ini Alhamdulilah kami sudah mendaftar ke KPU, dan berkas administrasinya telah memenuhi syarat dan diterima,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Iskandarsyah bersama pasangannya memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Karimun untuk maju pada kontes Pilkada tahun ini demi kemajuan dan perubahan di Kabupaten Karimun.

“Kami bersama-sama ingin melakukan suatu gebrakan perubahan serta membawa Kabupaten Karimun jauh lebih baik lagi kedepannya. Karena itu, kami minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Karimun,” pintanya.

Sementara itu, pasangan pertahana, Aunur Rafiq – Anwar Hasyim yang juga akan maju bertarung pada Pilkada 2020, diiringi dengan guyuran air hujan yang turun, sekitar pukul 14.00 Wib bergerak dari posko pemenangan yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kolong, dengan mengendarai sepeda motor antik bergerak mendatangi Kantor KPU bersama rombongan Partai pendukung dan relawan.

Setelah resmi mendaftar, Muhammad Yusuf Sirat yang merupakan Ketua tim pemenangan dari Partai koalisi Arah (jargon Aunur Rafiq – Anwar Hasyim) mengatakan, seluruh syarat administrasi sudah dinyatakan lengkap oleh KPU, dalam langkah awal setelah pendaftaran pihaknya kini sedang fokus dalam mempersiapkan strategi politik yang tergabung di koalisi pemenagan Arah.

“Alhamdulillah, berkas kita sudah diterima, dan semuanya memenuhi syarat, kemudian untuk strategi tidak dapat kami umumkan disini, masing-masing tentunya telah memiliki strategi dalam menjalankan mesin roda Partai Politik pada seluruh Partai Koalisi,” ujar Yusuf Sirat sambil melempar senyum.

Saat itu, Muhammad Yusuf Sirat juga menyebutkan bahwa Visi dan Misi mereka kedepannya akan tetap sejalan dan searah dengan program yang sudah dijalankan pada periode sebelumnya.

“Percayalah, program lima tahun yang sudah berjalan dan hampir selesai ini berkaitan dengan empat tahun kedepan, atau tahun sisa jabatan baru. Semua bisa komplit dan tuntas. Maka dari itu, berikan kesempatan lagi agar Visi dan Misi yang telah tersusun rapi ini dapat tetap bisa berlanjut”. pungkasnya. (RC).

Editor : Milla