Beranda Advetorial Plt Walikota Tanjungpinang Hadiri Penyaluran Sembako Dari PT Cosmic

Plt Walikota Tanjungpinang Hadiri Penyaluran Sembako Dari PT Cosmic

190
0

Tanjungpinang, GK.com – Sebanyak Kurang lebih 85 paket sembako dibagikan oleh PT Cosmic Petroleum Nusantara kepada warga Kampung Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (1/9) siang.

Direktur Operasional PT Cosmic Petroleum Nusantara, Iswandi mengatakan, “Perusahaan ini sudah beroperasi di Tanjungpinang sejak bulan April lalu dan bergerak di bidang Perdagangan Aspal Curah,” jelasnya.

Iswandi menuturkan bahwa kegiatan Bansos yang digelar merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19.

Plt Walikota Tanjungpinang serahkan bantuan secara simbolis

“Kegiatan Bansos ini adalah perdana dari kami melalui program CSR, baik dalam penanggulangan Covid-19 ataupun lainnya untuk membantu warga sekitar yang tinggal di sekitar Perusahaan,” tutur Iswandi.

Dikesempatan itu, Iswandi juga menjelaskan terkait dengan limbah ataupun masalah lingkungan, tentunya sudah sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Sementara itu, diwaktu yang sama, Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP dalam sambutannya mengatakan, “saya ucapkan terima kasih kepada PT Cosmic yang memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Melayu Kota Piring, mudah-mudahan dengan kehadiran PT Cosmic ini bisa memberikan dampak yang signifikan bagi warga sekitar,” ucap Rahma.

Foto bersama

Pada kesempatan itu, Rahma juga menjelaskan mengenai keberadaan sebuah Perusahaan yang harus mengeluarkan iuran berkaitan dengan dampak yang dihasilkan.

“Perlu di ketahui bersama, bahwa setiap Perusahaan khususnya di Kota Tanjungpinang ada kewajibannya, yaitu setiap kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat sekitar terutama masyarakat yang terdampak langsung lingkungan dengan keberadaannya atau yang sering disebut Program CSR, setiap Perusahaan wajib mengeluarkan 4% dalam bentuk iuran dan harus menyampaikan secara transparan”. tutupnya. (Mis).

Editor : Febri