Beranda Kepulauan Riau Bintan Waspada Penyebaran Covid-19, Camat Gunung Kijang Gelar Upacara HUT-RI Terbatas

Waspada Penyebaran Covid-19, Camat Gunung Kijang Gelar Upacara HUT-RI Terbatas

50
0

Bintan, GK.com – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kini Kecamatan Gunung Kijang yang rutin melaksanakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) bersama seluruh masyarakat Gunung Kijang, akibat pandemi Covid-19 harus menggantikan kegiatan tersebut dengan pelaksanaan Apel Pagi yang hanya diikuti oleh Staf Kantor saja.

Kini dimasa pandemi Covid-19 kecamatan Gunung Kijang mengambil keputusan dengan tidak melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke-75 dan di gantikan dengan Apel pagi yang hanya diikuti oleh staf kantor saja, serta tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Camat Gunung Kijang, Arief Sumarsono, S.T kepada Awak Media ini mengatakan, “kemungkinan besar tidak akan ada Upacara peringatan, tetapi mungkin kita akan laksanakan Apel pagi saja,” ujarnya.

Dikatakan Arief, hal ini dilakukannya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Gunung Kijang, sehingga ia meminta seluruh masyarakat Gunung Kijang untuk tetap berada dirumah dan mengikuti anjuran Pemerintah, yaitu mengikuti upacara dari rumah dengan melihat televisi, handphone, atau mendengar radio.

Masyarakat diharapkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Gunung Kijang dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 dan selalu berdoa agar Covid-19 di Indonesia diangkat oleh Tuhan yang Maha Esa”. tutup Arief Sumarsono di Ruang Kerjanya, Senin (10/8) pukul 11.13 Wib. (FK).

Editor : Febri