Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pangkoarmada I Gelar Entry Briefing Sembari Perkenalkan Diri

Pangkoarmada I Gelar Entry Briefing Sembari Perkenalkan Diri

257
0

Tanjungpinang, GK.com – Melalui video Conference (Vicon), Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI A.Rasyid K, S.E., M.M., yang baru beberapa hari dilantik oleh Kepala Staf Angkatan laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., melaksanakan entry briefing kepada seluruh jajaran Koarmada I bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Armada I Jakarta, Senin (03/8) sore.

Ditempat yang berbeda di Gedung Serba Guna Mako Lantamal IV Tanjungpinang Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, para Pejabat Utama Lantamal IV dan para Kadis, serta Kasartker Lantamal IV mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.

Pada entry briefing tersebut Pangkoarmada I mengatakan, “pada kesempatan ini saya memperkenalkan diri sebagai Pangkoarmada I yang baru, saya berharap dukungan sehingga nantinya saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Jaga solidaritas TNI/POLRI dan perlu aplikasi yang nyata sehingga dapat terlihat keharmonisan di setiap kesempatan dan kegiatan di daerahnya masing-masing,” sambungnya.

Disampaikan Pangkoarmada I, untuk menjaga keamanan, di Natuna Utara selalu ada KRI minimal 4 buah KRI yang sanantiasa berada disana, sehingga dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat Natuna, juga tentang pandemi covid-19 pimpinan didaerah jangan ragu-ragu untuk mengambil keputusan apabila terkait covid-19, laksanakan isolasi mandiri dan pembagian beban kerja serta laksanakan Protokol Kesehatan di Lantamal dan jajaran”. pungkasnya. (Red/Hms).

Editor : Febri