Beranda Advetorial Ketua DPRD Kepri Sesalkan Ketidakpatuhan Protokol Kesehatan Oleh Sejumlah Pejabat Daerah

Ketua DPRD Kepri Sesalkan Ketidakpatuhan Protokol Kesehatan Oleh Sejumlah Pejabat Daerah

69
0

Tanjungpinang, GK.com – Protokol kesehatan yang terlihat di abaikan oleh sejumlah Pejabat Daerah dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, menarik perhatian masyarakat hingga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, SH. Terlebih lagi saat diketahui bahwa melonjaknya angka positif Covid-19 di Kota Tanjungpinang di cluster Pemrov Kepri.

“Saya merasa prihatin, karena meledaknya masyarakat Kepri khususnya di Pemprov yang terpapar Virus Corona, tentunya ini semua menjadi pelajaran berharga buat kita,” kata Jumaga melalui via Handphon, Senin (3/8) sekitar pukul 15.30 Wib.

“Seandainya mereka semua mematuhi Protokol Kesehatan, pasti tidak begitu kejadiaanya”. ujarnya menyinggung para Pejabat Daerah yang saat itu mengabaikan Protokol Kesehatan.

Baca juga :

https://gerbangkepri.com/2020/07/29/pulang-ke-tanjungpinang-isdianto-gelar-syukuran-pelantikan/

https://gerbangkepri.com/2020/08/03/plt-walikota-tanjungpinang-tetap-jalankan-tugas-dinas-di-masa-karantinanya/


Saat ini masyarakat Kepri serta pejabat Pemprov sedang menunggu hasil Swab Tes, hasil tes ini diperkirakan akan keluar hingga 5 hari kedepan.

Kepada Awak Media ini, Ketua DPRD Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepri untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dan senantiasa memakai masker, serta selalu menerapkan sosial distancing, hal ini tentunya dilakukan guna menghindari terjangkitnya Virus Corona. (FK).

Editor : Febri