Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Plt Walikota Tanjungpinang Tetap Jalankan Tugas Dinas di Masa Karantinanya

Plt Walikota Tanjungpinang Tetap Jalankan Tugas Dinas di Masa Karantinanya

867
0

Tanjungpinang, GK.com – Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang sebelumnya sempat menghadiri acara Tepung Tawar dan Syukuran atas pelantikan Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto yang saat ini terkonfirmasi Positif Covid-19, kini melakukan Swab Tes guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Tanjungpinang, Rustam kepada Awak Media ini melalui pesan Whatsapp, Senin (3/8) sekitar pukul 13.30 Wib.

“Hari minggu kemarin, Ibu Rahma beserta Ajudan, Pengawal dan 2 orang Supirnya melakukan Swab Tes di Rumah Dinas Wakil Walikota Tanjungpinang,” ujar Rustam.

Baca juga :


Meski begitu, Plt Walikota Tanjungpinang memilih untuk tidak melakukan karantina secara penuh, melainkan hanya membatasi kontak fisik saja dan tetap berdinas seperti biasa.

“Atas kemauan sendiri beliau tidak dikarantina secara penuh, tapi melakukan physical distancing dan mengurangi seminimal mungkin pertemuan dan kerumunan,” terangnya.

“Seperti pagi ini misalnya, beliau tetap menghadiri Rapat bersama Pimpinan OPD, tetapi dilakukan di luar ruangan, tepatnya di Halaman Kantor Walikota dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. pungkas Rustam. (Mis).

Editor : Febri