Beranda Kepulauan Riau Lingga Kepala Staff Kodim 0315/Bintan Hadiri Latihan Geladi Tugas Tempur

Kepala Staff Kodim 0315/Bintan Hadiri Latihan Geladi Tugas Tempur

4
0

Lingga, GK.com – Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P menghadiri kegiatan Latihan Geladi Tugas Tempur Kapal Tingkat 3 (L-3) Koarmada I TA 2020 di Kabupaten Lingga, mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Jumat (24/7) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua tempat, yakni di Pantai Todak Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep dan di Lapangan Sepak Bola RW. 07 Dusun IIl Kebun Nyiur Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Staff TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M beserta para Pejabat Mabesal TNI AL ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan dari personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengecek sampai sejauh mana kesiapan tiap-tiap personel Lanal Dabo Singkep dalam menghadapai event besar yaitu Glagaspur Tingkat III (L-3), Pendaratan Marinir,” jelas Kasal.

Lanjut Kasal, tugas Lanal salah satunya adalah unsur pelayanan, untuk itu kita seyogyanya harus membantu dan bekerja dengan baik dalam melayani unsur-unsur yang sedang melaksanakan latihan. Tunjukkan yang terbaik apa yang ada di Lanal Dabo sehingga menjadi prestasi yang dapat dibanggakan.

Usai kegiatan, rombongan Kasal beserta rombongan kembali bergerak menuju Lapangan Desa Batu Berdaun untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako sejumlah 1.500 paket, sapi kurban 10 ekor dan pengobatan gratis dalam upaya pemberdayaan wilayah pertahanan laut. (Hum/Mis).

Editor : Febri