Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pemko Tanjungpinang Perkuat Sinergitas Bersama Lantamal IV Dalam Membangun Daerah

Pemko Tanjungpinang Perkuat Sinergitas Bersama Lantamal IV Dalam Membangun Daerah

97
0

Tanjungpinang, GK.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, Jumat (10/7) pagi.

Saat itu, Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma saat berdialog dengan Danlantamal mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dalam melakukan silaturahmi.

Rahma juga menyampaikan apresiasi kepada Lantamal IV yang selama ini telah bersinergi dengan Pemko Tanjungpinang, Ia berharap sinergi ini dapat terus diperkuat demi keamanan dan kondusifitas di Kota Tanjungpinang tetap terjaga.

“Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang luar biasa ini, pada momen seperti ini juga saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Lantamal IV yang selama ini sudah sangat bersinergi dalam menjaga kondusifitas di Kota Tanjungpinang,” tutur Rahma.

“Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini, sinergitas kita semakin kuat bersama FKPD lainnya, guna mempermudah dalam membangun Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara itu, Danlantamal IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han yang menyambut langsung kehadiran Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma pada kegiatan tersebut menjelaskan secara umum tentang tugas dan tanggung jawab Lantamal IV dalam menunjang kondusifitas serta memberikan kontribusi langsung terhadap keamanan dan ketertiban Kota Tanjungpinang.

“Kami siap membantu Pemko Tanjungpinang dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Tanjungpinang, kami juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi terhadap Pemko Tanjungpinang yang selama ini sangat aktif dalam melakukan silaturahmi dan menjaga sinergitas bersama FKPD”. jelasnya.

Danlantamal juga mengatakan dirinya beserta jajaran siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan laut di Kota Tanjungpinang, khususnya.

Turut mendampingi pada agenda tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan H. Irwan, S.Sos, MM, Plt Kepala Dinas PUPR Zulhidayat, S.Hut, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan M. Tri Putranto, S.STP. (Red/Hms).

Editor : Febri