Beranda Serba-Serbi Advetorial Plt Gubernur Kepri Terima Kunjungan Danlantamal IV, Berharap Pemerintahan Dan Keamanan Selalu...

Plt Gubernur Kepri Terima Kunjungan Danlantamal IV, Berharap Pemerintahan Dan Keamanan Selalu Bersinergi

53
0

Dompak, GK.com – Plt Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto menyambut kedatangan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han saat melakukan kunjungannya pada Senin (15/6).

Perbincangan hangat yang dilakukan di Kantor Gubernur Kepri itu, tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kepulauan Riau dengan TNI Angkatan Laut, agar kedepannya dapat saling bersinergi antara satu dengan yang lainnya.

Plt Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto bersama Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han

“Kita harus mempertahankan hal yang baik, untuk itu mari saling mengisi pembangunan sesuai kapasitas tugas dan tanggungjawab masing-masing,” kata Isdianto di Ruang Kerja Kantor Gubernur, Gedung A Lt 4, Dompak.

“Selama ini Kepri berada dalam suasana yang kondusif, maka keadaan itu harus terus dipertahankan agar masyarakat tenang, tentunya dengan cara saling bersinergi dan bersatu antara Pemerintah maupun berbagai pihak di bidang keamanan,” lanjutnya.

Foto bersama

Sementara itu, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto dalam kesempatan yang sama menyampaikan tujuan lain dari kedatangannya adalah memperkenalkan diri sebagai pajabat baru di Provinsi Kepri, kepada Plt Gubernur Provinsi Kepri dan pejabat dibawah jajaran Provinsi Kepri.

“Semoga nantinya dapat mengenal lebih dekat untuk berkoordinasi lebih lanjut, tentang hal-hal yang menyangkut keamanan di laut Provinsi Kepulauan Riau”. harapnya.

Plt Gubernur Kepri, Danlantamal IV dan tamu lainnya saat melakukan perbincangan

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asops Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, S.E., Asisten II Setda Provinsi Kepri Samsul Bahrum dan pejabat terkait lainnya. (Red/Hms).

Editor : Febri