Beranda Kepulauan Riau Anambas Survei Potensi Air Gunung Jauh, Kasi Tapem Dan PMD Kecamatan Siantan Utara...

Survei Potensi Air Gunung Jauh, Kasi Tapem Dan PMD Kecamatan Siantan Utara Gandeng Dinas PUPRPR Dan KP

93
0

Anambas, GK.com – Sebagai orang yang cukup berpengaruh di Kabupaten Kepulauan Anambas, Bupati Anambas Abdul Haris dan Wakilnya Wan Zuhendra, berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan kebutuhan dasar di Kabupaten Kepulauan Anambas, terutama di Kecamatan Siantan Utara.

Kepala Seksi Tata Pemerintahan dan PMD, Nurisman Effendi, S.Sos., M.Tr.Ip yang merupakan inisiator dari kegiatan survei tersebut mengatakan, “kegiatan survei tersebut merupakan kelanjutan dari survei yang dilakukan terdahulu, dan Alhamdulillah mendapat respon yang positif dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Dinas PUPRPR dan KP Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Kepala Seksi Tata Pemerintahan dan PMD, Nurisman Effendi, S.Sos.,M.Tr.Ip

Lanjut Nurisman Effendi, dari sisi perencanaan misi Kepala Daerah sangat relevan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dalam Perpres Nomor 18 Tahun 2020 tentang Pembangunan Jangka Menengah Nasional Tahun 2020-2024, yang mana Kecamatan Siantan Utara merupakan Lokasi Prioritas Pembangunan dan Peningkatan SPAM di Kepulauan Riau.

“Oleh karena itu, momentum yang baik ini harus dimanfaatkan secara optimal, sehingga kebutuhan pokok minimal air untuk masyarakat di Kecamatan Siantan Utara dapat terpenuhi dengan baik,” katanya.

Baca Juga :

Sementara itu, Kepala Seksi Perencanaan Teknis Cipta Karya Dinas PUPRPR dan KP Kabupaten Kepulauan Anambas yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, “survei ini dilakukan untuk menyusun perencanaan jaring SPAM di Kecamatan Siantan Utara, yang merupakan usulan dari Kecamatan Siantan Utara, mudah-mudahan DED nya nanti bisa di usulkan pada APBD-P 2020”. pungkasnya. (Red).

Editor : Febri