Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Irwan : Sembako ini Diadakan Tujuannya Untuk Membantu Masyarakat, Bukan Untuk Jadi...

Irwan : Sembako ini Diadakan Tujuannya Untuk Membantu Masyarakat, Bukan Untuk Jadi Polemik

247
0

Tanjungpinang, GK.com – Setelah mendapat teguran dari Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, terkait protokol kesehatan Covid-19 yang kurang diterapkan oleh Dinas Perdagangan dan Perinduatrian (Disdagin) Tanjungpinang saat pendistribusian sembako murah. Kali ini Assisten 2 Wali Kota Tanjungpinang bidang Ekonomi dan Pembangunan, Irwan turut angkat bicara sembari meluruskan tentang apa yang terjadi saat itu.

“Saya melihat sendiri kondisi itu memang begitu ramai, tetapi kita sudah menurunkan 10 orang Satgas Covid-19 bersama Satpol PP dan petugas dari Disdagin untuk mengingatkan masyarakat dilokasi,” ucap Irwan saat di temui Awak Media ini di BPBD Tanjungpinang, Selasa (5/5) sekitar pukul 11.30 Wib.

Baca Juga :

Ciptakan Kerumunan Saat Pembagian Sembako Murah, Plt Wali Kota Tegur Panitia Pelaksana

“Mohon hal ini juga dapat menjadi perhatian, Sembako ini diadakan untuk membantu masyarakat demi menghindari ketidakstabilan harga dipasaran, bukan untuk dijadikan polemik”. tegasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Disdagin Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani sendiri belum bisa dijumpai atau dihubungi Media ini untuk dimintai keterangannya terkait polemik Sembako ini. (Mis).

Editor : Febri