Beranda Kepulauan Riau Lingga Pemkab Lingga Bagikan Bantuan Sembako di Desa

Pemkab Lingga Bagikan Bantuan Sembako di Desa

129
0

Lingga, GK.com – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Sekda dan Asisten 1 gelar Safari Ramadhan dengan melakukan kunjungan ke Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Selasa (5/05/2020).

Dalam agenda safari Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Lingga membagikan 10paket sembako kepada janda warga Desa Tanjung Kelit di Masjid Nurul YAQIN Desa Tanjung Kelit.

Dikesempatan itu, Sekda Lingga, Juramadi Esram mengatakan, “kunjungannya ini mewakili Bupati dan Wakil Bupati untuk membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Tanjung Kelit,” ucapnya.

Dijelaskan Juramadi Esram, beras yang disumbangkan ini ialah hasil produksi asli Kabupaten Lingga yang berasal dari Desa Panggak Darat dan merupakan hasil panen dari Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan masyarakat Panggak Darat.

“Kegiatan ini dilakukan ialah sebagai upaya pedulinya Pemerintah Kabupaten Lingga terhadap masyarakatnya yang membutuhkan dan terdampak maraknya wabah Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat membantu masyarakat yang menerimanya,” ujar Sekda.

Turut hadir Asisten I H. Rusli, Kepala Desa Tanjung Kelit, Ketua BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit serta warga yang menerima bantuan. (man).

Editor : Febri