Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pemko Gelar Sembako Murah per Paket Hanya Rp 60.000,-

Pemko Gelar Sembako Murah per Paket Hanya Rp 60.000,-

293
0

Tanjungpinang, GK.com – Ribuan paket sembako murah didistribusikan Pemko Tanjungpinang dalam kegiatan rutin tahunan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP turun langsung untuk membagikan-bagikan paket sembako murah kepada masyarakat Tanjungpinang secara simbolis, di Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, Senin (4/5).

Dikesempatan itu, kepada Awak Media ini, Rahma mengatakan, “kegiatan pasar murah ini diperuntukkan kepada masyarakat menengah kebawah atau kurang mampu,” katanya.

Baca Juga :

Kadisdik Tanjungpinang Hadiri Pembagian 561 Paket Sembako dari Swadaya 177 Sekolah

“Pasar murah telah menyediakan paket sembako sebanyak 12.600 lebih dengan harga Rp 60.000,- per paketnya, masyarakat langsung bisa mengambil paket sembako hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) guna membuktikan bahwa benar penduduk tersebut berdomisili di Tanjungpinang,” terang Rahma.

“Adapun isi dari paket sembako tersebut terdiri dari Gula Pasir 2 Kg, Tepung Terigu 2 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, dan Telur 30 butir, dengan total keseluruhan harga Rp. 123.000,-“. tutup Rahma.

Tidak hanya di Kantor Disperdagin saja masyarakat bisa membeli paket tersebut, melainkan juga di Kantor Lurah setempat. (RD).

Editor : Febri