Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kadisdik Tanjungpinang Hadiri Pembagian 561 Paket Sembako dari Swadaya 177 Sekolah

Kadisdik Tanjungpinang Hadiri Pembagian 561 Paket Sembako dari Swadaya 177 Sekolah

229
0

Tanjungpinang, GK.com – Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Atmadinata menghadiri kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak dan Guru Honorer yang diselenggarakan oleh forum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, Atmadinata mengatakan bahwa, kegiatan PGRI Berbagi, Peduli Covid-19 ini berasal dari swadaya setiap Sekolah yang ada di Tanjungpinang, yang mana dalam paketan sembako tersebut berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak makan, dan 20 bungkus mie instan.

“Alhamdulillah, Guru-Guru di Tanjungpinang dengan semangat yang mulia mengumpulkan dana untuk kegiatan peduli Covid-19 ini yang akan di bagikan kepada tenaga Guru Honorer dan beberapa masyarakat yang terdampak,” ucap Atmadinata pada Awak Media ini, Senin (4/5) sekitar pukul 11.00 Wib.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Iskandar menyebut, jumlah bantuan yang terkumpul adalah sebesar Rp 89.821.000,-.

“Bantuan tersebut akan dibagi menjadi 561 paket, berasal dari 177 Sekolah Negeri di Tanjungpinang, dan untuk sekolah swasta belum ada memberikan hingga saat ini”. tutur Iskandar.

Dikatakan Iskandar, sistem pengambilan paket bantuan dilaksanakan di SMP Negeri 6 Tanjungpinang secara berkala, yang di mulai hari ini untuk tingkat SD, besok untuk SMP dan SMA, sementara lusa TK dan Masyarakat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Huzaifa Dadang, Ag. (Mis).

Editor : Febri