Beranda Nasional Riau Kades Sanderak Angkat Bicara Terkait Semua Tudingan Kepadanya

Kades Sanderak Angkat Bicara Terkait Semua Tudingan Kepadanya

279
0

Bengkalis, GK.com – Kepala Desa Senderak Harianto, SH, akhirnya angkat bicara terkait dugaan laporan dari tokoh masyarakat dan beredarnya pemberitaan di Media Sosial (Medsos) tentang tuduhan atau laporan mengenai penyimpangan dana proyek yang ditujukan kepadanya.

Bantahan tegas atas tudingan tersebut disampaikan kepada Awak Media ini, yang mana menurutnya, semua tudingan itu tidak benar.

“Baik tertulis maupun lewat Media, hal itu tidak benar. Oleh karena itu, kami mengingatkan kepada warga Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis, jangan terpengaruh terhadap berita-berita miring ataupun bisikan-bisikan yang dapat memecah belah kita semua,” kata Kepala Harianto.

“Itu semua hanyalah fitnah yang merusak nama baik saya selaku Kepala Desa (Kades),” lanjutnya saat memberikan klarifikasi, Sabtu (2/5).

Harianto menyebutkan bahwa, ada segelintir warga Desa Senderak yang melaporkan Kepala Desa beserta perangkatnya. Menurutnya, hal tersebut sah saja, tetapi nantinya mereka harus mempertanggung jawabkan atas semua yang dituduhkan tersebut dihadapan Allah SWT, serta di mata hukum yang berlaku.

Terkait kegiatan proyek fisik di Desa kami, semuanya kita kerjakan sesuai dengan aturan, dan hingga saat ini berjalan baik tanpa ada komplain dari warga.

“Kalau memang ada warga Desa atau pihak yang menilai adanya kejanggalan dalam proyek tersebut, bisa koordinasi langsung sama saya. Sehingga nantinya lebih transparansi dan menciptakan suasana jernih dan kondusif, sesuai yang selalu di impikan warga, khususnya di Desa Senderak,” jelasnya.

Sementara itu, Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan dan menghadapi Pandemik Covid-19, Harianto jugs mengajak warganya untuk bersama-sama berdoa semoga ibadah kita dibulan suci ini diterima dan di lipat gandakan oleh Allah SWT, serta terhindar dari segala bencana.

“Kami hari ini masih fokus membantu masyarakat untuk terus melakukan pencegahan Covid-19, serta menyalurkan bantuan sembako dari anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020”. pungkas Harianto. (Edi).

Editor : Febri