Beranda Kepulauan Riau Karimun 1 Orang Pasien Positif Covid-19 di Karimun Sembuh, Rachmadi : Kita Doakan...

1 Orang Pasien Positif Covid-19 di Karimun Sembuh, Rachmadi : Kita Doakan yang Lainnya Menyusul

202
0

Karimun, GK.com – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Karimun mulai berkurang, yang awalnya ada 4 orang terkonfirmasi positif, kini menjadi 3 orang.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Karimun, Rachmadi mengatakan, berkurangnya 1 orang pasien positif Covid-19 di RSUD Muhammad Sani itu, setelah mendapat info dari Balai Teknologi Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) di Batam yang menyampaikan berita kesembuhan pasien tersebut usai 2 kali melakukan pemeriksaan swab dengan hasil negatif.

“Saat ini kondisi pasien tersebut mulai membaik, sedangkan 3 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di RSUD sudah kita kirim sampelnya dan tinggal menunggu hasilnya,” kata Rachmadi kepada Awak Media ini melalui via Whatsapp, Kamis (30/04) sekitar pukul 21.33 Wib.

“Kita berdoa yang terbaik bagi 3 orang pasien ini, semoga hasilnya baik dan negatif juga, serta diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap ikuti anjuran Pemerintah agar rantai penyebaran Covid-19 ini bisa terputus”. tutup Rachmadi. (KR).

Editor : Febri