Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pernah Menjadi Kawan Dan Lawan Dalam Politik, Begini Sosok Syahrul Dimata Lis...

Pernah Menjadi Kawan Dan Lawan Dalam Politik, Begini Sosok Syahrul Dimata Lis Darmansyah

526
0

Tanjungpinang, GK.com – Anggota DPRD Kepri, Lis Darmansyah yang pernah memimpin Kota Tanjungpinang bersama Almarhum H. Syahrul, S.Pd periode 2013-2018 dalam membangun Daerah Tanjungpinang merasa kehilangan atas kepergian H. Syahrul yang mengisahkan banyak kenangan yang tidak terlupakan.

Kepada Awak Media ini, Lis Darmansyah mengenang bagaimana sosok seorang Syahrul yang akrab disapa “Ayah” oleh kebanyakan masyarakat Tanjungpinang tersebut.

Baca Juga : 

Kota Gurindam Kembali Berduka, Walikota Tanjungpinang Tutup Usia

“Secara pribadi, beliau adalah teman diskusi yang baik, khususnya tentang keagamaan dan kemasyarakatan, dulu kami adalah pasangan yang saling melengkapi, dimana saya orang yang sering bercanda, dan beliau merupakan sosok yang selalu serius,” ungkap Lis, Selasa (28/4) malam.

Lis Darmansyah mengakui bahwa, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul adalah sosok yang sabar dan ramah kepada semua lapisan masyarakat.

Pada saat kami masih menjadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, kami bekerja saling terbuka layaknya sosok kakak dan adek, dan beliau merupakan orang yang sabar, Alhamdulillah hingga kami berpisah hubungan kami tetap baik secara pribadi tentunya,” ujarnya.

“Terakhir kami bertemu itu awal bulan Maret lalu sebelum penyerahan bantuan dari Gubernur, tentunya saya sangat merasa kehilangan sosok Syahrul yang juga sebagai sosok ayah bagi saya”. pungkas Lis. (Mis).

Editor : Febri