Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pemko Tanjungpinang Terkesan Lambat Tangani Pemutusan Rantai Penyebaran wabah Covid-19

Pemko Tanjungpinang Terkesan Lambat Tangani Pemutusan Rantai Penyebaran wabah Covid-19

282
0

Tanjungpinang, GK.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang terkesan lambat dalam Penanganan pemutusan rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Tanjungpinang, hal ini mendapat kritik dari seorang anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi Golkar.

Menurutnya, Pemerintah seakan mengikuti arus pandemik wabah Covid-19 ini, padahal seharusnya Pemerintah memikirkan bagaimana cara untuk memotong dan menekan dampak dari wabah Covid-19 ini.

“Seharusnya Pemerintah Kota Tanjungpinang mengambil langkah mengurangi akses pergerakan orang,” tegas Ashady.

Baca Juga :

Pasien Positif Covìd-19 di Kota Tanjungpinang Bertambah Dua Lagi

Ia juga menyarankan agar Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat melihat daerah lain yang angka penyebaran Covid-19 yang rendah, seperti Lingga dan Anambas.

“Kita tidak usah malu mencontoh daerah lain seperti Lingga yang dinyatakan zero Covid-19, karena mereka mendahului masalah, begitu ada wabah ini mereka langsung mengambil tindakan, begitu juga dengan Anambas”. pungkasnya, Minggu (26/4) sekitar pukul 20.30 Wib. (Mis).

Editor : Febri