Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pasien Positif Covìd-19 di Kota Tanjungpinang Bertambah Dua Lagi

Pasien Positif Covìd-19 di Kota Tanjungpinang Bertambah Dua Lagi

440
0

Tanjungpinang, GK.com – Update terkini terkait pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Tanjungpinang yang kembali mengalami penambahan sebanyak 2 orang, yang artinya kini jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 totalnya ada sebanyak 23 orang.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes Dalduk KB), Rustam kepada Media ini saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp, Minggu (26/4) sekitar pukul 16.20 Wib.

“Warga Tanjungpinang yang terkonfirmasi positif adalah RR seorang laki-laki (19) dengan kasus positif pasien nomor 22, pasien merupakan kontak dekat dengan kasus terkonfirmasi positif nomor 21 yang saat ini dalam keadaan sehat (Orang Tanpa Gejala) dan melakukan isolasi mandiri dirumah,” terang Rustam.

Selanjutnya, Rustam menjelaskan kasus terkonfirmasi berikutnya dengan Nomor 23 yaitu perempuan berinisial HJ (63) yang beralamat di Perumahan Kijang Kencana IV. HJ merupakan kontak dekat dengan istri dari kasus positif nomor 15, kini pasien dalam kondisi sehat dan sedang persiapan isolasi di rumah singgah RSUD RAT Kota Tanjungpinang.

Hingga kini, untuk Kota Tanjungpinang jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 186 orang, Pasien Dalam Pantauan (PDP) sebanyak 59 orang dan Positif Covid-19 sebanyak 23 orang. (RD).

Editor : Febri