Beranda Serba-Serbi Advetorial Pekan Ini Rencananya Sembako Untuk Masyarakat Tanjungpinang Akan Segera Didistribusikan

Pekan Ini Rencananya Sembako Untuk Masyarakat Tanjungpinang Akan Segera Didistribusikan

111
0

Tanjungpinang, GK.com – Bantuan sembako dari Pemerintah Kota Tanjunginang kepada masyarakat terdampak Covid-19 direncanakan akan didistribusikan pekan ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Amrialis saat ditemui Media ini Selasa (21/4), di Kantornya.

“Rencananya kami akan mendistribusikan bantuan sembako pada Kamis ini,hanya saja kita belum menerima keputusan dari Plh. Wali Kota, sehingga pendistribusian ini diundur hingga keluarnya Perwako untuk pelaksanaannya,” ungkap Amrialis.

Dalam penyelenggaraan distribusi ini, lanjut Amrialis menjelaskan, Pemerintah melalui Dinsos Tanjungpinang menyediakan anggaran sekitar Rp 4 miliar untuk 18.958 Kartu Keluarga (KK) yang terdaftar di Kelurahan se- Kota Tanjungpinang, yang mana data tersebut diperoleh berdasarkan data Indonesia yaitu Data Terpadu Kegiatan Sosial (DTKS).

“Masyarakat Kota Tanjungpinang yang sudah terdata akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu per KK, yang diberikan dalam bentuk sembako berupa beras, minyak, gula, susu, mie instan dan telur yang nantinya saat penyerahan tersebut akan didampingi langsung oleh pihak Kepolisian dan Kejaksaan Tanjungpinang”. pungkasnya. (RD).

Editor : Febri