Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Atmadinata : Kegiatan Belajar di Rumah Diperpanjang, Keputusan Selanjutnya Setelah Hari Raya...

Atmadinata : Kegiatan Belajar di Rumah Diperpanjang, Keputusan Selanjutnya Setelah Hari Raya Idul Fitri

151
0

Tanjungpinang, GK.com – Ditengah wabah Covid-19 yang semakin memburuk, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pendidikan memutuskan untuk memperpanjang kegiatan belajar-mengajar dirumah hingga tanggal 25 Mei 2020 mendatang.

“Seperti edaran Wali Kota kemaren, kegiatan belajar dirumah sebelumnya kita laksanakan hingga tanggal (21/4), kini diperpanjang lagi, tetapi tanggal 22-25 libur menyambut Ramadhan dan kembali belajar dirumah pada tanggal (27/4). Kegiatan belajar dimulai kembali namun dengan materi pesantren Ramadhan hingga (30/4),” ungkap Kepala Dinas Pendidikan, Drs. Atmadinata, M.Pd kepada Awak Media ini, Selasa (21/4) sekitar pukul 14.30 Wib.

Disampaikan Atma, langkah ini diambil mengingat wabah Covid-19 belum mereda, sementara itu, selama kegiatan belajar dirumah disarankan untuk mengikuti kegiatan belajar melalui siaran TVRI.

“Mulai tanggal 2-20 Mei, pelaksanaan belajar dirumah dengan mengikuti kegiatan belajar melalui siaran TVRI, yang sudah bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, sedangkan pada tanggal 22-25 Mei akan libur hari Raya Idul Fitri”. tuturnya.

Ditambahkan Atma saat itu, untuk ketentuan selanjutnya akan diputuskan setelah Hari Raya Idul Fitri, apakah proses belajar dirumah ini nantinya akan diperpanjang lagi atau tidak kedepannya. (Mis).

Editor : Febri