Beranda Kepulauan Riau Karimun Prioritaskan Warga Single Parents, PB Richk Tanjung Balai Karimun Bagikan 25 Paket...

Prioritaskan Warga Single Parents, PB Richk Tanjung Balai Karimun Bagikan 25 Paket Sembako

319
0

Karimun, GK.com – Dalam upaya meringankan beban masyarakat pada situasi pandemik wabah Covid-19 yang saat ini sangat mempengaruhi kebutuhan pokok masyarakat di Kabupaten Karimun, Persatuan Bulutangkis (PB) Richk Tanjung Balai Karimun bagikan 25 paket sembako.

Adapun 25 paket sembako yang dibagikan tersebut, diserahkan kepada warga yang terdampak akibat wabah Covid-19 dengan mengutamakan para warga dengan status Single Parents yang tidak memiliki pendapatan tetap dan warga kurang mampu. Sementara untuk sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan, telur, gula pasir, teh, susu dan minyak goreng.

Ketua PB Richk Tanjung Balai Karimun, Raden Richky Dwi Muhardi mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk kebersamaan sosial dari Tim Badminton PB Richk, untuk saling berbagi dan membantu masyarakat.

“Tentunya, kita juga berharap agar masyarakat yang menerima sembako ini, dapat menyambut bulan suci Ramadhan dengan baik,” ucap Richky.

Dalam pandemik Covid-19 yang sangat memprihatinkan bagi melemahnya ekonomi masyarakat, tentunya perlu ada kesadaran bagi para masyarakat yang memiliki ekonomi menengah ke atas, untuk saling berbagi, serta saling memotivasi dan bersatu melawan wabah ini, karena masa depan tercipta dengan apa yang dilakukan hari ini.

“Teruslah memberi, bukan karena kita mempunyai kelebihan, namun karena kita telah mengetahui bagaimana rasanya ketika kita tidak memiliki apa-apa, dan kita juga sudah pernah melaluinya”. tutupnya. (KR).

Editor : Febri