Beranda Kepulauan Riau Karimun Polsek KKP Karimun Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Karimun yang Masih Bekerja...

Polsek KKP Karimun Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Karimun yang Masih Bekerja di Masa Pandemik Covid-19

310
0

Karimun, GK.com – Dalam masa pandemik wabah Covid-19 yang berdampak bagi ekonomi masyarakat di Kabupaten Karimun, sedikit demi sedikit mulai terbantu dengan adanya bantuan dari berbagai para donatur.

Hal itu dibuktikan dengan salah satu kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek KKP Karimun, yakni membagikan paket nasi bungkus yang ditujukan kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan Karimun, Minggu (19/04) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kapolsek KKP Karimun, Iptu Eko Aprianto, S.I.K mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial untuk para juru parkir, tukang ojek, tukang becak, dan pemulung.

“Terdapat 20 paket nasi bungkus dan air mineral yang telah dibagikan kepada warga yang terdampak akibat wabah Covid-19 ini, khususnya di wilayah Kecamatan Karimun,” papar Eko.

Baca Juga : 

Seiring Melemahnya Ekonomi Warga Akibat Covid-19, Polsek Tebing Bagikan Paket Sembako

Dikatakan Eko, kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah tindak lanjut kepedulian Polres Karimun terhadap beban yang dirasakan warga terdampak wabah Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan, dan setidaknya meringankan sedikit beban warga terdampak di masa pandemik Covid-19 ini,” harap Eko.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aipda Reza Ilham, Aipda Mauludin, Aipda Firdanto, Brigadir Jonathan. (KR).

Editor : Febri