Beranda Kepulauan Riau Batam Universitas Putera Batam Salurkan Bantuan Masker kepada Polda Kepri

Universitas Putera Batam Salurkan Bantuan Masker kepada Polda Kepri

94
0

Batam, GK.com – Universitas Putera Batam melalui nelalui perwakilannya, Benny Taufiek menyerahkan langsung bantuan masker kepada Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, MARS, Jum’at (17/04) sekitar pukul 11.30 Wib.

Adapun pemberian bantuan masker tersebut diberikan untuk seluruh personel Polri dan jajarannya bertujuan untukdapat dipergunakan pada disaat tugas dilapangan, mengingat tugas kepolisian yang langsung bersentuhan ditengah masyarakat.

“Kami berharap, dengan diserahkannya bantuan masker ininantinya dapat bermanfaat bagi para polisi dan jajarannya selama bertugas dalam memberikan pelayanannya terhadap masyarakat, dan bagi masyarakat batam, kami juga berharapagar tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah untuk tetap dirumah, itu jauh lebih baik” tutur Benny Taufiek saat berada di Lobby Utama Polda Kepri, Batam.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.I.K, M.Si mengatakan, “penyerahan bantuan masker yang diperuntukkan kepada Personel Polda Kepri pada hari ini adalah sebagai bentuk dari sinergitas dan kepercayaan masyarakat terhadap Polda Kepri, terutama dari lingkup Universitas yang ada di Kota Batam,” ucapnya.

“Semoga dengan bantuan masker yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi Personel Polri yang bertugas dilapangan”. pungkas Kabid Humas Polda Kepri. (Hms/RD).

Editor : Febri