Beranda Nasional Sulawesi Selatan H. Aripuddin : Mari Lawan Corona Dan Ayo Kita Peduli Pada Sesama

H. Aripuddin : Mari Lawan Corona Dan Ayo Kita Peduli Pada Sesama

111
0

Sulsel, GK.com – Hingga saat ini, Pemerintah dan masyarakat terlihat begitu antusias melakukan kegiatan sosial guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Sebuah kesyukuran besar kita semua bersatu dalam memberantas penyebaran Virus Corona, dan Insya Allah dengan rasa kesadaran, kepedulian serta penuh kekompakan dalam melawan Virus Corona ini,kita harus yakin, semua ini bisa terlepas dari ancaman wabah Covid-19,” ujar Legislator Partai Gerindra dari Butta Turatea Jeneponto, H. Aripuddin kepada Media ini, Selasa (7/4) sore.

Lanjut H. Udin (sapaan akrab H.Aripuddin),saat ini, dampak dari Pandemi Covid-19 sangatlah terasa pada masyarakat luas, apalagi bagi mereka yang kurang mampu, seperti pekerja Buruh harian lepas dan Nelayan.

“Kita akan memasuki bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat jelas meningkat.Jadi, mari tetap bersatu dalam melawan Corona, yang terpenting adalah mari kita peduli dengan sesama warga masyarakat yang kurang mampu, karena salah satu dampak dari pandemi Covid-19 ini, banyak sebahagian masyarakat kecil kehilangan pekerjaan”. tutupnya. (Chepy).

Editor : Febri