Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Bazar Inovasi Sukses di Gelar, Wakil Ketua Kadin Kepri Terima Penghargaan Dari...

Bazar Inovasi Sukses di Gelar, Wakil Ketua Kadin Kepri Terima Penghargaan Dari Polda Kepri

177
0

Tanjungpinang, GK.com – Atas terselenggaranya Bazar Inovasi yang diprakarasai oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepulauan Riau beberapa waktu lalu, Wakil Ketua Umum Kadin Kepri,Aldoni menerima penghargaan dari Direktur Intelejen Keamanan Polda Kepri, di Polda Kepri, pada Selasa (31/3) lalu.

Penghargaan itu diberikan dalam rangka mendukung perekonomian rakyat dengan memberdayakan UKM melalui Bazar Inovasi Olahan Hasil Laut, Pertanian, dan Peternakan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami dari Kadin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Direktur Intelejen Keamanan Polda Kepri yang telah memberikan penghargaan kepada kami sebagai penyelenggara Bazar UKM,” ucap Aldoni kepada Media ini, Rabu (1/4).

“Berkat kerja kerasnya bersama tim, Wakil Ketua Kadin Kepri mendapatkan penghargaan dan akan terus menggelar Kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Ketua Kadin Kepri, Alfan Suhairi menambahkan, dengan adanya kegiatan Bazar tersebut, diharapkan mampu meningkatkan semangat Kadin dalam melakukan pembinaan kepada para UMKM, khususnya di Kepulauan Riau.

“Kami akan terus mengadakan kegiatan di Kabupaten maupun Kota yang ada di Kepri,yang mana nantinya kita juga akan melakukan pembinaan-pembinaan kepada UMKM, agar bisa meningkatkan kapasitas skil dan kemampuannya,”katanya Alfan suhairi.

Baca Juga : 

Kadin Kepri Gelar Bazar Dan Hiburan Rakyat

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt saat di konfirmasi media ini melalui pesan singkat menjelaskan bahwa, penghargaan tersebut adalahsuatu bentuk apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bazar UMKM, serta dedikasi terhadap upaya pemberdayaannya yang dilakukan oleh Kadin Kepri.

“Iya mas benar ada apresiasi yang diberikan kepada beliau, yang pertama atas terselenggaranya giat bazar, dan yang kedua atas dedikasi beliau terhadap upaya pemberdayaan UKM”. terang Kabid Humas Polda Kepri. (Mis).

Editor : Febri