Beranda Kepulauan Riau Kadin Kepri Gelar Bazar Dan Hiburan Rakyat

Kadin Kepri Gelar Bazar Dan Hiburan Rakyat

62
0

Tanjungpinang, GK.com – Dalam mengembangkan usahabagi para pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kepulauan Riau, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri menggelar kegiatan Bazar Inovasi Olahan hasil laut pertanian dan peternakan di Lapangan PamedanTanjungpinang.

Ditemui Media ini usai pembukaan Bazar tersebut, Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Kepri, Aldoni  mengatakan, tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memperkenalkan hasil karya putra-putri daerah, khususnya dalam mengolah hasil laut.

“Dalam kegiatan ini ada Stand khusus yang menjual hasil laut, peternakan atau pertanian dan ada juga Stand umum, menjual berbagai makanan dan barang. Mulai dari minuman, hiasan, hingga ada yang jual tanjak khas Melayu,” ujarnya, Jum’at (6/3) sore.

Dalam hal ini, Kadin melakukan kegiatan tersebut secara swadaya, dengan harapan kedepannya Pemerintah dapat membantu dalam menyelenggarakan kegiatan serupa, sehingga membantu meningkatkan perekonomian Daerah.

 

Baca Juga :

Wujudkan Perekonomian Tanjungpinang Lebih Baik, Syahrul Gelar Coffee Morning Bersama Para Pengusaha

 

“Kegiatan ini murni swadaya dari Kadin, rencananya akan dijadikan kegiatan  tahunan, setelah di Tanjungpinang Kadin selanjut nya akan mengadakan di Batam, dan untukkedepannyakami berharap Pemerintahmensupport kegiatan seperti ini, kalau bisa dimasukkan dalam agenda pariwisata Daerah”. harap Aldoni.

Kegiatan itu semakin meriah dengan diadakannya kegiatan hiburan yang mampu menarik perhatian pengunjung, seperti mewarnai, akustik, puisi dan Fashion Show. (Mis).

Editor : Febri