Beranda Kepulauan Riau Karimun Sat Binmas Polres Karimun Harapkan Masyarakat Patuh Pada Himbauan Pemerintah

Sat Binmas Polres Karimun Harapkan Masyarakat Patuh Pada Himbauan Pemerintah

60
0

Karimun, GK.com – Segala cara ditempuh oleh Satuan Petugas (Satgas) Aman Nusa II melalui Bintibmas Sat Binmas Polres Karimun agar masyarakat dapat mengetahui dan mematuhi arahan dari Pemerintah, guna kepentingan bersama, termasuk membagikan brosur dan pengumuman kepada masyarakat Karimun untuk menyampaikan arahan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) bersama anggota, Selasa (24/3) pukul 10.30 Wib.

Kepada Media ini, Sat Binmas Polres Karimun, Irwan Hadi menyampaikan agar beberapa tempat yang dikunjungi seperti Kedai Kopi, Konter Handphone, Rumah Makan dan Bengkel Motor, haruslah memperhatikan pengumuman yang telah disampaikan oleh Pemerintah, guna sebagai langkah dalam mencegah Virus Corona.

 

Baca Juga :

http://gerbangkepri.com/2020/03/22/cegah-covid-19-bintibmas-sat-binmas-polres-karimun-gelar-operasi-aman-nusa-ii/

 

“Jangan pernah menyepelekan hal yang kecil, karena meskipun kita terkena dan sembuh, tubuh kita tidak akan vit seperti semula. Maka, jika kita sayang keluarga kita, ayo sama-sama lawan Virus ini dari mulai menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh kita masing-masih”. tegas Irwan Hadi. (MR).

Editor : Febri