Beranda Nasional Sumatera Selatan DPRD Sumsel Reses di Kabupaten Muratara

DPRD Sumsel Reses di Kabupaten Muratara

20
0

Muratara, GK.com – Dalam rangka kegiatan reses tahap 1, DPRD Provinsi Sumsel Dapil VIII, bertatap muka dengan Pemerintah Daerah Muratara yang disambut langsung oleh Bupati Muratara  H.M. Syarif Hidayat bersama Ketua DPRD Muratara, Efryansyah S.Sos, di Gedung Setda Kabupaten Muratara.

Anggota DPRD Sumatera Selatan yang berkunjung ke Kabupaten Muratara saat itu diantaranya, Fraksi PKS diwakili dengananggota Komisi IV bagian Pembangunan Muhammad Subhan, dati Faksi Partai Golkar yaitu Wakil Ketua Komisi IV bidang Pembangunan Hasbi Asidiki,  Fraksi Partai Gerindra diwakili oleh anggota Komisi III bagian Keuntungan H.Burlian, Nopian Fauzi, Fraksi Partai Demokrat yaitu anggota Komisi V bagian Pendidikan dan Kesehatan Gani Subit Fraksi Partai PDIP yaitu anggota Komisi V bagian Pendidikan dan Kesehatan Hj Rita Suryani, serta Fraksi Partai PAN bagian Pendidikan dan kesehatan Toyib Rarakembang.

Pada kesempatan itu, Bupati Muratara, Syarif Hidayatmerasa bangga atas kunjungan putra-putri terbaik Musi Rawas, Lubuk Linggau, Muratara, yang telah meluangkan waktunya untukdapat berkunjung dalam menyerap aspirasi dan menampung usulan yang telah di sampaikan.

“Semoga usulan dan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan bisa diperjuangkan untuk masyarakat Muratara,” harap Bupati Syarif, Senin (23/3).

Sementara itu, Fraksi PKS yang diwakili oleh anggota Komisi IV bagian Pembangunan, Muhamad Subhan mengucapkan syukurnya dengan harapan dapat membantu membangun Muratara, karena menurutnya, para anggota DPRD telah dipercaya oleh masyarakat untuk mewakili suaranya di Provinsi Sumatera Selatan.

Anggota Fraksi Golkar yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV bidang pembangunan, Hasbi Asidiqi menambahkan, “saat ini, Muratara membutuhkan perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi, karena masih baru dan akan kami sampaikan hasil Reses ini dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah berharap kepada semua anggota DPRD agar dapat dan secara bersama-sama memperjuangkan percepatan pembangunan gardu induk di Muratara, supaya bisa dirasakan oleh masyarakat. (HP).

Editor : Febri