Beranda Kepulauan Riau Karimun Virus Corona Sedang Mengancam Dunia, Wakapolres Karimun : Jangan Sepelekan Hal-Hal Kecil

Virus Corona Sedang Mengancam Dunia, Wakapolres Karimun : Jangan Sepelekan Hal-Hal Kecil

211
0

Karimun GK.com – Wakapolres Karimun, Kompol. Chaidir, S.H., S.I.K, kembali menghimbau kepada seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres) dan Kepolisian Sektor (Polsek) Kabupaten Karimun, agar tidak menyepelekan hal-hal kecil dalam meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19), apalagi mengingat Virus mematikan tersebut saat ini sedang mengancam dunia.

Dalam Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Polres Karimun, Minggu (22/03) sekitar pukul 08.00 Wib,  Chaidir mengatakan, penyebaran Covid-19 kini telah masuk mengancam Negara Indonesia.

“Hal ini menjadi perhatian dan prioritas khusus bagi Aparat Polres Karimun dalam meminimalisir terinfeksinya Virus tersebut kepada masyarakat, maupun anggota Kepolisian,” tegas Chaidir.

 

Baca Juga :

http://gerbangkepri.com/2020/03/22/cegah-covid-19-bintibmas-sat-binmas-polres-karimun-gelar-operasi-aman-nusa-ii/

 

Dijelaskannya, penularan Virus tersebut sudah sampai di Indonesia, namun dibeberapa Negara seperti China, Italy, dan Saudi Arabia sudah melakukan upaya Lockdown untuk mencegah penularan Virus yang semakin meluas.

“Saya himbau kepada semua, baik seluruh jajaran maupun masyarakat, agar tetap berada di  Rumah dan menjaga kesehatan, karena Virus ini mudah menular, namun masih bisa dicegah dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan antiseptik sebelum melakukan aktivitas, juga tidak berkumpul dengan orang banyak,” ujarnya.

“Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan YME dalam melaksanakan tugas, yakni terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini khususnya”. tutup Chaidir. (MR/KR).

Editor : Febri