Beranda Kepulauan Riau Batam Putuskan Mata Rantai Covid-19, SPN Polda Kepri Bersih-Bersih

Putuskan Mata Rantai Covid-19, SPN Polda Kepri Bersih-Bersih

46
0

Batam, GK.com – Semakin hari semakin bertambah jumlah pasien positif Virus Corona, sehingga hal ini menimbulkan kekhawatiran yang semakin meningkat ditengah-tengah masyarakat. Untuk mengatasi itu, maka tingkat pencegahan dan penanganan juga harus dimaksimalkan.Maka dari itu, setiap ruangan dan lingkungan Sekolah Kepolisian Negara Polda Kepri, Tanjung Batu disemprot menggunakan cairan Sterilisasi Disinfektan pada Selasa (17/3).

Kepala SPN Polda Kepri, Kombes Pol Donald Happy Ginting, S.Ik menyampaikan bahwa, tindakan tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Corona yang semakin hari kian mengancam.

 

Baca Juga : 

Hati-Hati !! Sebarkan Berita Hoax Bisa Diciduk Subdit V Dittipidsiber Ditreskrimsus Polda Kepri

 

“Dengan merebaknya Covid-19 diberbagai belahan Dunia, SPN Polda Kepri mengambil langkah pencegahan dini dengan cara membersihkan lingkungan dan menyiapkan alat pembersih tangan (hand sanitizer) di setiap Ruang Kerja, Penjagaan, Ruangan Rapat, Aula dan Poliklinik, mengingat Sekolah Kepolisian Negara merupakan tempat berkumpulnya Personel Polri yang menjalankan pendidikan pembentukan, pelatihan dan kegiatan lainnya,” tutur Kepala SPN Polda Kepri.

Dalam bersih-bersih yang dilaksanakan ini, lanjut Donald Happy Ginting menjelaskan, diharapkan dapat mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran penyakit, termasuk Covid-19.

“Tidak hanya disetiap ruangan, kendaraan Dinas yang digunakan untuk Operasional juga dibersihkan dan dilakukan penyemprotan Desinfektan dengan konsentrasi larutan 0.5% Hipoklorit”. pungkasnya. (Hms/Red).

Editor : Febri