Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Dua Perusahaan Akan Mengawali Perkembangan Investasi Dompak

Dua Perusahaan Akan Mengawali Perkembangan Investasi Dompak

42
0

Tanjungpinang, GK.com – Selain Senggarang, Kelurahan Dompak merupakan salah satu wilayah yang merupakan area Free Trade Zone (FTZ) Tanjungpinang yang menjadi wilayah strategis dalam hal investasi.

“Saya ingin investasi berkembang di daerah Dompak, apalagi Dompak ini merupakan wilayah FTZ, dan sudah ada 2 Perusahaan yang akan masuk, yaitu Winwinshiper Perusahaan yang bergerak dibidang Tambak Udang Perindustrian, dan PT Bintan Bahari Industri yang bergerak dibidang Sparepart Pesawat Capung,” ungkap Lurah Dompak, Heri Susanto saat ditemui di Ruang Kerjanya, Selasa (17/3) sekitar pukul 15.00 Wib.

Heri Susanto yang tempo hari menjadi Kelurahan penyelenggara Musrenbang terbaik I di Kota Tanjungpinang itu juga menjelaskan bahwa, dalam program kerjanya kedepan akan lebih mengembangkan bidang investasi, selain itu, jika terjadi konflik akan diadakan penyelesaian satu pintu melalui Kelurahan.

“Misalnya nanti terjadi konflik masyarakat akan diselesaikan dengan cara satu pintu melalui Kelurahan, bukan saya mau mengambil keuntungan, akan tetapi untuk menjaga sistem investasi nantinya berjalan dengan aman dan nyaman,” jelasnya.

“Kita sudah berkomitmen dengan membuat Fakta Integritas untuk menyerap tenaga kerja Lokal di Kawasan Dompak, saat ini sudah terhimpun 10 orang yang kita ajukan untuk bekerja di Perusahaan-Perusahaan tersebut”. pungkas Heri. (Mis).

Editor : Febri