Beranda Kepulauan Riau Karimun Bupati Karimun Keluarkan Surat Edaran Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Covid-19

Bupati Karimun Keluarkan Surat Edaran Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Covid-19

46
0

Surat Edaran

 

Karimun, GK.com – Guna mencegah penyebaran serta peningkatan kewaspadaan terhadap Corona Virus Disease (Covid-19), Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si mengeluarkan surat edaran  Nomor : 226/SE.UM-KEU/III/2020, Minggu (15/03) sore.

Adapun isi surat edaran tersebut, adalah berkaitan dengan semakin berkembangnya penyebaran Covid-19 di Indonesia, sehingga untuk sementara waktu tidak menyelenggarakan kegiatan yang mengumpulkan massa, terutama dalam Ruangan.

Kemudian, membatasi dan menghentikan sementara perjalanan Dinas Luar Daerah kewilayah yang terpapar Covid-19, dan setiap Instansi Pemerintah dan Swasta dapat menyediakan antiseptik tangan (Hand Sanitaser) dan alat Pengukur Suhu Tubuh di Pintu Masuk Kantor (Front Office).

 

Baca Juga :

Cegah Penyebaran Covid-19, Kegiatan FPP di Tunda

 

Sementara itu, khusus untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, untuk dapat meneruskan edaran tersebut kepada unit-unit kerja dibawahnya, serta seluruh Camat, Lurah, dan Kepala Desa se- Kabupaten Karimun untuk meneruskan edaran tersebut kepada masyarakat.

Disambungnya, segala bentuk informasi yang berkaitan dengan Covid-19 agar langsung menghubungi Call Center Nomor 0812-68872141 dan 0812-6347-3221, serta dihimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga masyarakat se- Kabupaten Karimun untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. (KR).

Editor : Febri